Apakah Anda termasuk orang yang bercita-cita meningkatkan kekuatan dan tingkat energi serta mendapatkan bentuk fisik yang lebih baik ?

Jika jawabannya adalah “YA” maka The Overman Crossfitter Garage adalah “SOLUSI” yang tepat untuk mewujudkan cita-cita Anda.

Gym Overman Crossfitter didirikan pada tahun 2017, dan kami adalah Gym crossfitter pertama di Semarang dengan Trainer bersertifikat.

Apa itu Crossfitter Training ?

Crossfitter Training adalah berbagai gerakan fungsional yang dilakukan pada intensitas tinggi secara konstan. Semua latihan ini didasarkan pada gerakan fungsional, dan gerakan-gerakan ini mencerminkan aspek terbaik dari senam, angkat beban, berjalan, mendayung, dan masih banyak lagi. Cek gambaran umum latihan ini di video ini.

Sebenarnya ada ratusan jenis latihan sebagai Crossfitter, namun salah satu contohnya adalah

  • Power Clean : Menarik barbel dari lantai dan membawanya ke depan bahu Anda dengan  menggunakan kekuatan dan kecepatan. Power clean video
  • Burpees : Satu-satunya latihan berat badan yang melibatkan posisi awal dengan posisi berdiri, lalu jatuh dengan cepat ke lantai dan melakukan push up, kemudian kembali berdiri menuju posisi Squat dan melompat lurus ke atas secara eksplosif. Burpees Video
  • Snatch : Mengangkat barbel dengan cepat dari lantai langsung ke atas kepala Anda dengan lengan menggenggam lurus. Snatch Video
  • Thruster : Latihan ini dimulai dengan berdiri tegak menahan barbel di depan bahu Anda. Lalu berjongkok ke titik dimana paha Anda sejajar dengan lantai, kemudian kembali lagi berdiri dengan mengangkat barbel ke atas kepala Anda. Thruster Video
     

Crossfitter training WOD (Workout Of the Day)

WOD di Overman sangat menarik setiap orang untuk melakukannya karena latihannya berubah setiap harinya dan ia terdiri dari banyak jenis. Untuk WOD yang dilakukan setiap harinya di Overman Crossfitter Garage dapat di cek di page berikut, Berikut beberapa contoh WOD :

  • Barbara : Melibatkan lima rangkaian dari 20 Pull-up, 30 Push-up, 40 Sit-up, dan 50 Squat yang dilakukan berurutan, dan Anda hanya bisa beristirahat di akhir setiap rangkaian selama 3 menit.
  • Angie : Melibatkan akumulasi 100 Pull-up, 100 Pus-up, 100 Sit-up, dan 100 Squat selama seluruh latihan (hal ini tidak dilakukan berturut-turut, kecuali jika Anda cukup fit melakukannya).
  • Murph :  Melibatkan lari dengan hitungan waktu sejauh 1,5km, yang diikuti 100 Pull-up, 200 Push-up, 300 Squat, dan diakhiri dengan lari 1,5 km.
  • Jackie : Melibatkan 1000 m Row, 50 Thruster, dan 30 Pull-up (sebaiknya dilakukan tanpa istirahat di antara setiap latihan).

Untuk itu Gym Overman Crossfitter Menyediakan Fasilitas-Fasilitas yang lengkap guna mendukung latihan Anda setiap harinya.

Berikut adalah Foto PlayGround The Overman Crossfitter Garage berserta peralatannya :

Lokasi Gym bertempat di : JL. Banjar Sari Selatan No. 10 Tembalang, Semarang.
Jam Buka :
Senin-Jum’at Pukul 15.00 – 22.00
Sabtu Pukul 07.30 – 12.00
Nomor HP : 08155555985

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *